Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi, Sertu Susiawan : Patuhi Prokes Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Susiawan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Senin, 16 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan bersama warga tempatan di tempat-tempat keramaian di wilayah binaan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Loading...

Susiawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengakhiri masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda negeri.

“Masa pandemi dapat berakhir jika penularan Covid-19 bisa ditekan bahkan dihentikan. Untuk menekan dan menghentikannya, semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Maka dari itu, sambungnya, jajaran TNI senantiasa melakukan sosialisasi dan patroli untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan sebagaimana mestinya.

Adapun tujuannya adalah agar mata rantai penularan Covid-19 dapat segera diputuskan. Sehingga kehidupan sosial ekonomi dapat kembali berjalan normal seperti sediakala.

Loading...

“Untuk itu, marilah kita sama-sama menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia,” imbaunya.

Gunakanlah masker saat beraktifitas, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak, hindari kerumunan dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat adalah bahagian dari protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Mudah-mudahan, penularan Covid-19 dapat ditekan dan dihentikan sehingga oandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dab terkendali. Masyarakat memberikan tanggapan positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...