Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasikan Prokes, Serda Mara Ganti Rambe : Agar Warga Disiplin

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 07/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Mara Ganti Rambe, melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Jl. Jend. Sudirman, Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 26 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Loading...

Dikatakan oleh Mara Ganti Rambe, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran Koramil 07/BB dalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami lakukan patroli dan sosialisasi agar masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan demi menghindari oenularan Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, penularan Covid-19 hanya dapat dicegah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Maka dari itu, setiap masyarakat diharuskan mematuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penularan Virus Corona.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Jangan sekalipun melalaikannya,” ungkapnya.

Patroli dan Sosialisasi melibatkan 3 personil jajaran Koramil 07/BB lainnya dan 3 personil dari jajaran Polsek serta 3 personil dari jajaran Satpol PP Kecamatan Siak Kecil.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...