Jumat | 20 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada dan Evaluasi Covid-19, Lizardo Gumay : TNI Siap Berikan Pengamanan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Kabupaten Bengkalis dan Rapat Evaluasi Covid-19 serta Rencana Pelaksanaan PSBM tahun 2020 di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa sore, 17 November 2020.

Dikatakan oleh Lizardo Gumay, jajaran Kodim 0303/Bengkalis siap melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada 2020 dengan saling berkolaborasi dan koordinasi dengan Polri serta instansi terkait lainnya dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Loading...

“Kami TNI Kodim 0303/Bengkalis siap melakukan perbantuan dalam pengamanan pilkada 2020 yang tinggal hitungan hari lagi dan kami tetap akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan pemerintah setempat,” ungkap Dandim dalam sambutannya.

Lalu, ia juga menyampaikan, akan menindak tegas bila ada anggota TNI yang terlibat ataupun melibatkan diri ikut dalam berpolitik pada Pilkada 2020 di wilayah teritorialnya.

Selanjutnya Dandim mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjaga keamanan dan kenyamanan agar pilkada berjalan aman dan lancar.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan agar pilkada tahun 2020 ini bisa terlaksana dengan aman, damai dan lancar,” imbaunya.

Loading...

Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Asisten 2 H. Heri Indra, Kadis Kesehatan Dr. Ersan Saputra. Kadishub Djoko Edi Imhar, Kalaksa BPBD Tajul Mudaris, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kadis Perindag Indra Gunawan, Kadis Sosial Martini, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Dirut RSUD Drg. Sri Sadono Mulyanto, Kabag Hukum Ariansyah, Kabag Prokopim Fadli, Kabag Umum Alfurazi, Ketua KPU Bengkalis Fadillah Al Mausuly, Kepala Bawaslu Bengkalis Mukhlasin dan Forkopimcam. (juny)

Loading...
Loading...