Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Praka P. Harahap Lakukan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personel Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka P. Harahap melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Desa Tanjung Kulim, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 16 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dititik beratkan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Loading...

P. Harahap mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI khususnya Koramil 08/Merbau terhadap keselamatan masyarakat.

“Menjaga keselamatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap prajurit TNI, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, sambungnya, jajaran Koramil 08/Merbau senantiasa melaksanakan sosialisasi untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Kami berharap agar setiap masyarakat selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,” harapnya.

Loading...

Selain itu, lanjutnya, biasakan pola hidup sehat dengan selalu berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta vitamin yang mendukung kebugaran jasmani agar terhindar dari penularan Virus Corona.

Sosialisasi yang dilaksanakan berlangsung lancar, aman dan kondusif serta masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...