Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Praka J Aritonang Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka J Aritonang melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan di Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 08 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi tentang protokol kesehatan merupakan kegiatan yang sudah diagendakan oleh jajaran TNI sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga.

Loading...

Dikatakan oleh J Aritonang, sosialisasi tersebut menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab prajurit TNI di masa pandemi Covid-19 ini.

“Sosialisasi ini sudah tugas kami sebagai prajurit TNI. Kami imbau masyarakat agar selalu pakai masker saat beraktifitas di luar rumah serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,” ujarnya.

Di samping itu, ujarnya lagi, diimbau juga agar selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

Ia mengatakan, penularan Covid-19 bisa dicegah apabila selalu mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona. Selamatkan diri dan keluarga dari bahaya,” terangnya.

Virus Corona, sambungnya, sudah mengakibatkan negara-negara di dunia mengalami pandemi, termasuk Indonesia. Untuk itu, marilah bersama kita hindari penularan agar pendemi Covid-19 segera berakhir.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung aman dan terkendali. Respon masyarakat sangat positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...