Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Pelda Suardi Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi, melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 28 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di di tempat-tempat keramaian dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengimbau dan mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi orotokol kesehatan. Jangan lalai, karena kelalaian dapat berakibat fatal,” terangnya.

Gunakan masker saat beraktifitas merupakan cara yang efektif untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Di samping itu, rajin cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak dan hindari kerumunan juga harus selalu diterapkan.

Loading...

“Jangan pernah lalai dalam mematuhi protokol kesehatan. Biasakan pola hidup sehat. Karena, menghindari penularan Covid-19 diawali dari diri sendiri,’ ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, lalai dalam menerapkan protokol kesehatan bisa berakibat fatal bagi diri dan keluarga.

Untuk itu, lanjutnya, senantiasa mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci agar terhindar dari penularan Virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, kita semua dapat terhindar dari bahaya Virus Corona,” terangnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberikan tanggapan positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...