Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Jaga Keselamatan Warga, Koramil 11/PWK Kandis Giat Patroli dan Sosialisasi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Bosur Siregar dan Koptu Satria Marni, melaksanakan patroli dan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Swalayan Makmur, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu, 28 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sebagai upaya jajaran TNI Koramil 11/PWK Kandis dalam memutuskan mata rantai penularan Virus Corona di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan Bosur Siregar, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan masyarakat.

“Kami lakukan patroli dan sosialisasi terkait prokes agar penularan Covid-19 dapat dicegah. Ini wujud kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan warga,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, penularan Covid-19 hanya dapat dicegah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker setiap beraktifitas, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

“Patuhilah protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah demi keselamatan bersama. Sayangi diri dan keluarga. Hindarilah penularan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...