Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Kopda Bambang Pantau Penyaluran BLT di Desa Kuala Penaso

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Bambang H, melaksanakan pemantauan dalam kegiatan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi Tahap VII di Desa Kuala Penaso, Kecamatan Tualang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 27 November 2020.

Pelaksanaan pemantauan dalam rangka menjaga ketertiban jalannya pembagian BLT Provinsi tahap VII.

Loading...

Bambang mengatakan, BLT Provinsi tersebut dibagikan langsung kepada Keuarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Desa Kuala Penaso sesuai ketentuan yang berlaku.

“BLT diterima langsung oleh KPM. Ada 35 KPM yang berhak menerimanya dan langsung dibagikan oleh perangkat dan staf desa,” ungkapnya.

BLT tersebut, sambungnya, merupakan upaya Pemerintah Provinsi Riau dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Yang mana, akibat pandemi ini, kondisi ekonomi masyarakat mengalami penurunan yang cukup signifikan.

“Mudah-mudahan BLT ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari,” ujarnya.

Loading...

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kuala Penaso, Ketua BPD, Jajaran Perangkat dan staf desa serta Pendamping Desa.

Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif. Masyarakat cukup tertib selama pelaksanaan pembagian BLT berlangsung. (juny)

Loading...
Loading...