mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BENGKALIS

KPUD Gelar Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

| Senin | 23 November 2020 | 9:15 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Bengkalis – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkalis menggelar Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Gedung Cik Puan, Jalan Hang Tuah Bengkalis, Minggu, 22 November 2020.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang telah hadir.

Begitu pula kepada pihak pengamanan dari TNI dan Polri serta KPUD Bengkalis yang telah melaksanakan acara tersebut.

“Saya selaku Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada paslon yang telah hadir. Begitu pula kepada pihak pengamanan dari TNI dan Polri serta kepada KPUD Bengkalis yang telah mengupayakan acara debat ini terlaksana,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, semoga debat ini berjalan lancar, damai dan sukses hingga sampai waktu yang di tentukan nanti.

“Mari bersama kita doakan semoga tahapan pilkada yang dilaksanakan pada malam ini mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT, Tuhan yang kuasa,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua KPUD Kabupaten Bengkalis Fadhillah Almausuly mengatakan dalam sambutannya bahwa debat publik tersebut diselenggarakan dengan tidak disaksikan langsung oleh tim sukses maupun pendukung dari masing- masing paslon.

“Acara debat ini dilaksanakan secara terbatas untuk mengjindari kerumunan karena masih pandemi Covid-19. Maka dari itu, protokol kesehatan harus tetap dikedepankan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa debat publik paslon tersebut merupakan bagian dari jadwal kampanye, dengan harapan dapat menjadi wadah penyampaian visi – misi serta mendongkrak performa masing-masing paslon.

“Acara debat publik paslon ini dilaksanakan agar masyarakat dapat dengan mudah mengetahui visi dan misi dari masing-masing paslon,” terangnya.

Acara debat publik tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. S.I.K. MT, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H. M.M, , Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Mukhlasin serta Kaban Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto. MM dan undangan lainnya. (juny)