Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Patroli dan Sosialisasi, Jajaran Koramil 11/PWK Kandis Tegakkan Disiplin Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Adi Eko S, Serda Apriyanto dan Kopda I Ketut B, melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pusat Pertokoan Jl. Pku-Duri Km 72, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 11 November 2020.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi dipusatkan di tempat-tempat keramaian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Loading...

Dikatakan oleh Adi Eko S, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 11/PWK Kandis untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Patroli dan sosialisasi kami laksanakan untuk menegakkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pandemi Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung. Untuk mengakhirinya, penularan Covid-19 harus ditekan. Salah satu caranya yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya, ia menambahkan, penggunaan masker saat beraktifitas khususnya di luar rumah sangat efektif dalam mencegah terjadinya penularan Virus Corona.

Loading...

Begitu juga dengan selalu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta menjaga jarak dengan tidak berkerumun dan senantiasa membudayakan pola hidup sehat adalah upaya yang efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Patuhilah protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon yang positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...