Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Patroli Gabungan, Koramil 02/TT Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Pardin P dan Serda Sarwono Sihotang, melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu malam, 31 Oktober 2020.

Pelaksanaan patroli melibatkan 5 orang dari jajaran Polsek Tebing Tinggi dan di titik beratkan di Jl. Merdeka, Jl. Tebing Tinggi, Jl. Ahmad Yani, Jl. Imam Bonjol, Jl. Banglas dan Jl. Diponegoro.

Loading...

Dikatakan oleh Parlin P, pelaksanaan patroli tersebut dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Patroli ini kami laksanakan untuk memastikan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, mematuhi protokol kesehatan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan Covid-19.

“Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dapat mencegah diri dan keluarga tertular Covid-19,” terangnya.

Loading...

Begitu pula dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun serta membiasakan pola hidup sehat juga dapat menghindari penularan Virus Corona.

Untuk itu, lanjutnya, patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

“Mudah-mudahan dengan seringnya pelaksanaan patroli ini, masyarakat semakin menyadari akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli berjalan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif terhadap kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...