Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Sosialisasi, Praka Eka Vany Silaen Imbau Waga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka Eka Vany Silaen, melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 27 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Eka Vany Silaen, kegiatan tersebut merupakan tugas kemanusiaan jajaran Koramil 08/Merbau.

“Kami mengimbau sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa penerapan protokol kesehatan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan Covid-19,” terangnya.

Penularan Virus Corona saat ini, lanjutnya, sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan bertambahnya kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Patuhilah protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap kali beraktifitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang nengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun serta budayakan pola hidup sehat,” ujarnya.

Loading...

Mudah-mudahan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan berlangsung lancar, aman dan kondusif serta masyarakat tempatan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...