Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Sosialisasi, Serda Ade Dharma Purba : Agar Warga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade Dharma Purba, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Desa Lukit, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 26 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan Ade Dharma Purba, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI dalam mengimbau dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Kami lakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker setiap beraktifitas, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta jaga jarak dan jangan berkerumun,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, penerapan protokol kesehatan setiap beraktifitas merupakan cara yang ampuh untuk mencegah penularan Covid-19.

Dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, sambungnya, berarti kita juga sudah membantu memutuskan mata rantai Covid-19. Sehingga dengan sendirinya kita juga telah ikut membantu menghentikan pandemi.

Loading...

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan untuk memutus mata rantau Covid-19 demi keselamatan bersama.

“Kehidupan sosial dan ekonomi bangsa ini akan kembali normal kalau pandemi berakhir.
Pandemi covid-19 hanya bisa berakhir dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal,” ungkapnya.

Mudah-mudahan, harapnya, dengan senantiasanya dilakukan sosialisasi tersebut, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat sangat peduli dengan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan. (juny)

Loading...
Loading...