Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

LINGGA

Menuju Lingga Bahagia, Ini Empat Pilar Kebahagian Visi 2HRS

MEDIAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Kebahagiaan adalah perasaan senang, tentram, damai dan nyaman akan suatu hal atau suatu kondisi dan tidak ada satupun yang bisa mengacaukannya.

Ke depan, kenyamanan dan kedamaian di tengah masyarakat Kabupaten Lingga perlu diciptakan sehingga akan terwujud kebahagian.

Loading...

Maka dari itu, 2HRS akan berupaya menanamkan empat pilar yang akan menjadi pondasi “Menuju Lingga Bahagia” dengan perwujudan ke depan Lingga Bahagia.

Keempat pilar kebahagian yang akan dicapai tersebut termaktub dalam visi misi 2HRS sebagaimana disampaikan di hadapan DPRD Kabupaten Lingga, Kamis 19 November 2020.

Pertama jelas pria Kelahiran Kampung Kuit, Desa Duara Kecamatan Lingga Utara ini, yakni kebahagiaan hati wujud dari pembangunan kebudayaan, kedua kebahagian pikir wujud dari pembangunan perekonomian rakyat.

“Ketiga yakni kebahagiaan sikap adalah wujud pembangunan kesehatan dan pendidikan serta yang keempat kebahagian aturan, “rinci pria kelahiran 3 Mei 1981 ini.

Loading...

Salah seorang warga dan pendukung 2HRS, Opet mengibaratkan Calon Bupati Lingga, Riki Syolihin pulang kampung. “Pak Riki pulang kampung yang selama ini berdomisili di Batam. Dan berkeinginan untuk mewujudkan Lingga Bahagia di kampuang Ia sendiri, “ujar Opet kepada awak media ini.

Agar cita-cita itu tercapai tentu sambung Opet, Riki Syolihin berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan pada Pilkada Lingga 2020. “Lingga Bahagia mungkin tidak akan terwujud nantinya jika tidak didukung oleh masyarakat Lingga secara menyeluruh,”ujarnya.

Konsep-konsep Menuju Lingga Bahagia ini kata Opet sebelum dipaparkan di DPRD Lingga, Riki terlebih dahulu meminta pendapat para tokoh.

“Setelah dipaparkan pak Riki ke sejumlah tokoh Lingga tentang visi Lingga Bahagia ini, akhirnya sepertia Mantan Bupati Lingga, H. Daria serta salah seorang Zuriat Kesultanan Riau Lingga ikut bergabung dengan tim 2 HRS, “kata Opet.

Kenapa Riki ingin pulang Kampung, Opet pun menjelaskan secara pribadi, kehiduapan ekonomi Riki telah mapan yang didukung dengan usaha-usaha pribadi.

“Namun ada keinginan pak Riki dari jauh hari membangun masyarakat Lingga agar tercipta Lingga Bahagia. Dan apalagi pak Riki telah memiliki pengalaman di pemerintahan. Ia pernah jadi anggota DPRD Kota Batam, “sebut Opet. (ml)

Loading...
Loading...