Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Paska Dukungan GKDO, Isdianto Roadshow ke Pangkalan Ojol

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Calon Gubernur Kepri, Isdianto melakukan roadshow untuk menyapa ojek online (ojol) Batam, Minggu 1 November 2020 .

Isdianto memulai Silatulrahmi dari Batam Centre dan sekitarnya. Untuk rangkaian roadshow, Insani tersebut bertempat di Mega Legenda II, Batam Centre

Loading...

Acara tatap muka dan silahturahmi dengan para ojol Batam tersebut dibuka oleh Gusril, Ketua Gabungan Komunitas Driver Online (GKDO) Batam.

Gusril menegaskan ojol Batam sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Insani. Dan dengan dukungan ini, mereka bertekad untuk memenangkan Insani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada 2020 ini.

Komitmen memberikan dukungan ini karena Isdianto yang telah bersedia untuk menerima aspirasi dari ojol Kota Batam.

Gusril menambahkan poin penting yang telah disepakati diantaranya membangun koperasi untuk driver ojol Kota Batam, Peraturan Daerah ataupun Peraturan Gubernur yang berkaitan dengan ojol.

Loading...

“Serta program-program kedepan yaitu subsidi pergantian oli dan sparepart kendaraan bermotor ojol,” kata Gusril dengan bersemangat.

Sementara itu, Isdianto langsung menyampaikan komitmennya untuk melindungi kepentingan para ojol Batam.

“Saye sangat senang bisa berada di tengah rekan-rekan ojol. Saya menginginkan ojol Batam ini ada koperasi yang berbadan hukum. Dan tentunya dalam hal permodalan, kita Pemerintah kedepan akan membantu memperkuat koperasi tersebut,” ujarnya.

Lebih jauh ia mengatakan pada tanggal 5 Desember 2020 nanti, saat kembali menjabat sebagai Gubernur, setelah menjalani masa cuti, hal ini akan direalisasikan. Ia akan menandatangani Pergub tentang ojol.

Isdianto juga menyampaikan dukungannya kepada GKDO dan Mitra Ojol Bersatu sebagai kolaborasi gabungan seluruh ojol Kota Batam dan penyelenggara program pergantian oli gratis agar dapat mewujudkan programnya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Emil selaku inisiator program oli gratis ini mengatakan, program ini tentu sangat membantu para ojol Batam untuk meringankan beban mereka, khususnya dalam hal perawatan kendaraan bermotor
terlebih di tengah situasi masa pandemi covid-19 ini.

“Para driver terkadang sulit mendapatkan uang untuk mengganti oli kendaraan mereka,” katanya.

Disebutkannya, program ini akan di support penuh oleh mitra ojol bersatu dan GKDO yang bekerjasama dengan PT Mitra Oli Bersama Batam yang sudah akrab dengan rekan ojol Batam. (ahyar)

Loading...
Loading...