Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Penumpang Patuhi Prokes, Pelda Rudi Laksanakan Operasi Gabungan di Roro Air Putih

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Rudi beserta 1 anggota lainnya melaksanakan patroli di Pelabuhan Penyeberangan Roro Air Putih Bengkalis, Sabtu, 28 November 2020.

Pelaksanaan patroli dilakukan bersama Tim Gabungan dalam rangka memastikan kepatuhan penumpang yang keluar masuk Pulau Bengkalis.

Loading...

Dikatakan Rudi, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan protokol kesehatan terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan Virus Corona.

“Kami lakukan patroli untuk memastikan para penumpang yang keluar masuk Pulau Bengkalis mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Virus Corona. Kami juga lakukan pengecekan suhu tubuh,” terangnya.

Adapun pemggunaan masker sudah menjadi suatu keharusan dalam setiap beraktifitas keluar rumah. Begitu pula dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Maka dari itu, patroli senantiasa dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi masyarakat yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

“Patroli sudah senantiasa kami lakukan, begitu juga soaialisasi tentang protokol kesehatan. Untuk itu, patuhilah demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pelaksanaan patroli berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...