Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Patroli Pengamanan Tahapan Pilkada, Pelda Albiker Nababan : Agar Tetap Aman dan Terkendali

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Anggota Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Albiker Nababan, melaksanakan patroli pengamanan tahapan pilkada di wilayah Koramil 08/Merbau, Minggu, 01 November 2020.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kecamatan Pulau Merbau dalam rangka menciptakan pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif.

Loading...

Dikatakan oleh Abiker Nababan, patroli yang dilaksanakan merupakan bentuk penegasan dari jajaran TNI Koramil 08/Merbau terhadap keamanan jalannya pilkada.

“Kami hanya ingin memastikan agar pesta demokrasi di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa sudah tugas prajurit TNI dari jajaran Koramil 08/Merbau dalam melakukan pengamanan seluruh proses tahapan pilkada dengan tujuan agar berjalan aman dan kondusif.

Lalu ia mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut yakni kegiatan kampanye dan tahapan pilkada lainnya yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.

Loading...

Selama patroli berlangsung, ujarnya, tidak ditemukan hal-hal yang bisa mengganggu jalannya pilkada.

Kampanye yang dilakukan setiap paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Kepulauan Meranti, sambungnya, berjalan dengan aman dan terkendali.

“Pelaksanaan kampanye masih dalam kondisi aman dan terkendali. Tidak ada pelanggaran terhadap protap penanganan Covid-19,” terangnya.

Selanjutnya ia berharap, kedepannya, semua paslon dapat memberikan arahan kepada tim dan pendukungnya untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar ketentuan dan merugikan orang lain.

“Diharapkan kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan kampanye sampai pilkada selesai nanti,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...