Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Peduli Keselamatan Warga, Serda Andi Tiajaya Laksanakan Sosialisasi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warganya, Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Andi Tiajaya, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 07 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh jajaran Koramil 09/Minas dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Andi Tiajaya, sosialisasi tersebut merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan warganya.

“Keselamatan warga merupakan bahagian dari tanggung jawab prajurit TNI. Untuk itu, kami senantiasa mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, demi keselamatan bersama,” terangnya.

Virus Corona, lanjutnya, adalah lawan yang tidak nampak oleh kita. Mengantisipasinya hanya dengan mematuhi protokol keehatan penanganan Covid-19.

“Memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak serta tidak berkerumun merupakan cara yang efektif menjaga diri dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Loading...

Selain itu, sambungnya, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat juga sangat efektif untuk menghindari penularan Virus Corona.

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Semoga dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat, pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. (juny)

Loading...
Loading...