Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

RILIS

Peduli Petani, Warga Kebon Sayur Sagulung Dukung Soerya – Iman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rilis – Bagi pasangan calon yang bertarung dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2020 nanti, dukungan dari kelompok masyarakat atau paguyuban menjadi sangat berarti untuk mencapai kemenangan.

Rasa syukur dipanjatkan pasangan calon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang terus mendapatkan dukungan dari kelompok masyarakat . Dukungan kali ini datang dari warga kebon sayur RW 15 Sei Binti, Sagulung Kota Batam yang mengundang tim relawan Sinergi Batam, Rabu malam (11/11/2020)

Loading...

Tiba di lokasi, relawan Sinergi disambut antusias oleh warga yang telah menunggu kehadiran tim dan menjamu dengan sederhana. Relawan menyampaikan salam dari Soerya – Iman karena tidak bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan masyarakat, dan mereka memakluminya dikarenakan agenda paslon  yang cukup padat.

“Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan kirim salam untuk bapak ibu semua. Mohon maaf beliau berhalangan hadir. Namun beliau meminta kami hadir mewakili dan mendengar harapan dan aspirasi bapak ibu untuk disampaikan ke pak Soerya dan Iman,” jelas perwakilan tim Sinergi yang hadir.

Selain memberikan dukungan, masyarakat juga menaruh harapan kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan jika terpilih nanti dapat memperbaiki kondisi ekonomi yang selama pandemi ini cukup berdampak terhadap kehidupan mereka.

“Yang menjadi prioritas program Sinergi adalah memperbaiki kondisi ekonomi, salah satunya memberikan bantuan usaha tanpa agunan dan bunga kepada petani, peternak dan kelompok usaha kreatif masyarakat berbasis hasil pertanian dan peternakan. Hal ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” jelas tim relawan.

Loading...

Mendengar ini, warga kebun sayur RW 15 sei Binti semakin yakin untuk mendukung dan mendoakan Soerya – Iman terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri.(*)

Loading...
Loading...