Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pelda S. Siambaton Laksanakan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Pelda S. Siambaton melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan di Pasar Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Kamis, 05 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Loading...

Dikatakan S. Siambaton, sosialisasi tentang protokol kesehatan tersebut merupakan upaya dari jajaran Koramil 09/Minas dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 ini merupakan cara yang paling efektif untuk menghindari penularan Virus Corona,” ujarnya.

Jangan pernah beranggapan bahwa Virus Corona tersebut tidak ada. Berhati-hatilah saat beraktifitas di luar rumah, apalagi saat berinteraksi dengan yang lain.

“Sudah banyak yang tertular bahkan meninggal karena Covid-19. Untuk itu, patuhilah protokol kesehatan,” terangnya.

Loading...

Selanjutnya, ia juga menerangkan, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah sangag efektif untuk menjaga diri dari penularan Virus Corona.

Selain itu, sambungnya, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir juga sangat dianjurkan agar tidak tertular Covid-19.

“Patuhilah protap penanganan Covid-19 agar kita semua terhindar dari Virus Corona,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan aman dan terkendali. Masyarakat sangat respek atas kegiatan bantuan kemanusiaan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...