Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Polsek Singingi Bakar 2 Unit Rakit Dompeng Penambang Emas Tanpa Izin

MEDIAKEPRI.CO.ID, Singingi – Polres Kuantan Singingi (Kuansing) bersama Polsek Singingi gelar operasi Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Jumat, 20 November 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

Operasi tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim AIPDA M Donal beserta 4 (Empat) orang personil Polsek Singingi.

Loading...

Anggota personel polsek terebut terdiri dari Kanit Intel Bripka Eri Darmadi SE, Anggota Reskrim Bripka Kiki Haryatmal, Anggota Intel Brigadir Eky Boy Venalosa dan Anggota Reskrim Briptu M Arif.

Kepolisian mendapat informasi dari masyarakat masih adanya PETI yang berani beroperasi di Desa Kebun Lado/ lalu, anggota lansung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan informasi masyarakat, kami langsung melakukan opersai ke TKP,” ucap Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid

Lebih lanjut ia mengatakan sulitnya medan menuju TKP tidak menyurutkan semangat petugas. Dengan dedikasi yang tinggi, tambahnya, hal tersebut tidak menjadi hambatan atau kendala. Hal hasil, anggota menemukan 2 (dua) unit rakit atau dompeng di TKP, dan lansung melakukan tindakan dengan cara dibakar.

Loading...

“Ada 2 unit rakit dan lansung dimusnakan dengan cara dibakar. Dan sayangnya, kami tidak menemukan para pekrjanya di tempat kejadian,” ujarnya. (depriandi)

Loading...
Loading...