Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

PTPS Ujung Tombak Pengawasan, Panwas Siantan Selatan Berikan Pemantapan Sebelum Bertugas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Panitia Pengawas pemelihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi PTPS yang tersebar di wilayah kerja Kecamatan Siantan Selatan, Sabtu, 28 November 2020.

Sebanyak 12 orang peserta PTPS diberi materi tentang mekanisme pungut hitung pemilihan serentak yang berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Loading...

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Aula Kantor Camat ini diharapkan dapat memotivasi PTPS dalam mengambil peran sebagai ujung tombak pengawas tingkat kecamatan.

Saripul Rizani, Panwascam divisi Sumber Daya Manusia (SDM) menyebutkan bahwa PTPS yang hadir mengikuti kegiatan terlihat antusias.

Dalam sesi tanya jawab , PTPS sebagian sudah memahami apa dan siapa yang diawasi. Bimtek ini bekal pemantapan sebelum bertugas tanggal 9 Desember 2020 nanti.

” 9 Desember 2020, merupakan momentum bagi PTPS, laksanakan tugas gunakan peran serta tanggung jawab. harapannya, PTPS mampu kendalikan situasi, patuhi prokes jalankan amanah tugas sesuai dengan aturan Undang-undang yang berlaku,” sebutnya yang akrab disapa Ipul

Loading...

Kemudian jelasnya, tetap netral dan jaga integritas, pahami kode etik, jika dalam bertugas PTPS menemukan masalah sesuai dengan prosedur secara berjenjang maka panwascam lah yang bertanggung jawab sesuai dengan undang-undang dan ketentuan yang berlaku. (ropi)

Loading...
Loading...