Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

SD Juara Batam Terima Bantuan Dukungan Sarana Pendidikan dari Bank Indonesia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Senin, 9 November 2020, SD Juara Batam Sekolah binaan Rumah Zakat Kepri menerima bantuan sarana Pendidikan dari Bank Indonesia (BI) di Alun-alun Engku Putri Batam Center.

Dalam rangka percepatan pemulihan dan dukungan kepada dunia Pendidikan dimasa covid-19, SD Juara Batam Bersama 14 sekolah se- Kepulauan Riau menerima bantuan Sarana Pendidikan dari BI.

Loading...

Kegiatan simbolis penyerahan di hadiri oleh Kepala Perwakilan BI Kepri, Pjs Gubernur Kepri yang diwakili Oleh Asisten 1 , Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Batam serta undangan.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB berakhir sampai 12.00 WIB pada kesempatan ini, Musni, Kepala Perwakilan BI Kepri menyampaikan bantuan dapat digunakan dengan baik untuk nanti mencetak SDM yang unggul.

Hadir perwakilan SD Juara Batam yaitu Brech Manager Rumah Zakat Kepri dan Kepala Sekolah.

Istimewa

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pjs. Walikota Bapak Samsul Bahrum kepada BM Rumah Zakat Kepri dan di damping Oleh Kepala Sekolah SD Juara Batam.

Loading...

Bantuan berupa leptop, infocus, layer, Mondem dan Kuota internet serta Masker langsung diterima oleh seluruh sekolah dari tingkatan SD, SMP , SMA dan Perguruan Tinggi di Kepri.

Pjs Gubernur yang diwakili oleh asisten 1 menyampaikan “ Hari pahlawan yang jatuh pada hari besok maka beri kontribusi yang bisa dilakukan terutama dimasa Covid-19”.

“Bantuan ini akan semakin menunjang kegiatan belajar dan mengajar di sekolah, sehingga SDM yang unggul bisa di wujudkan,” sebut Bayu.

Setelah selesai penyerahan secara simbolis dan berakhir pula kegiatan Penyerahan Sosial Bank Indonesia berupa masker dan sarana Pendidikan di Provinsi Kepri. (rilis)

Loading...
Loading...