Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Pelda Suardi : Demi Keselamatan Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi melaksanakan saosialisasi protokol kesehatan di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 07 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi bertujuan untuk menegakkan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, sosialisasi protokol kesehatan kerap kami laksanakan agar masyarakat mematuhinya.

“Kami hanya ingin mengimbau bahwa protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini. Semua kami laksanakan demi keselamatan bersama,” terangnya.

Kami berharap masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta tidak berkerumun dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

“Saat ini penularan Covid-19 sudah bukan lagi berasal dari pendatang, tapi sudah bersifat lokal atau transmisi lokal. Itu berarti sudah lebih berbahaya,” terangnya.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protap penanganan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Pemerintah sudah menetapkan protokol ketetapan penanganan Covid-19. Semua sudah melalui proses, bukan hanya asal menetapkan. Jadi, masyarakat hendaknya memperhatikan dan mematuhinya,” ungkapnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...