Rabu | 25 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Serda Nasril Efendi Tanjung : Untuk Keselamatan Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Nasril Efendi Tanjung, melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Ketapang Permai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 15 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Nasril Efendi Tanjung, penyebaran Covid-19 hanya dapat dicegah apabila ada sinergitas antara semua elemen masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Patuhilah protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Penularan Virus Corona hanya dapat dicegah dengan kepatuhan seluruh elemen masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ia mengharapkan, semua masyarakat dapat saling mengingatkan dan selalu menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan tersebut.

Loading...

Sebagaimana diketahui, lanjutnya, angka penularan Virus Corona semakin meningkat. Pandemi Covid-19 tidak akan berakhir kalau masih ada masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon yang positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...