Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Serka Eri Efrianto : Cegah Penularan Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serka Eri Efrianto, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Bagan Melibur, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 14 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mengimbau dan mengingatkan warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Loading...

Dikatakan oleh Eri Efrianto, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI Koramil 08/Merbau dalam menjaga keselamatan masyarakat di wilayah binaan dari penularan Virus Corona.

“Menjaga keselamatan warga merupakan bahagian dari tugas TNI. Kami berikan imbauan agar masyarakat menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan untuk menghindari penularan Virus Corona,” ujarnya.

Selanjutnya, ia menambahkan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan cara yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dengan tidak berkerumun dan senantiasa berpola hidup sehat adalah cara yang sangat efektif dalam menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Loading...

Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Mulailah dari diri sendiri, agar keluarga selamat dan terhindar dari Virus Corona.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...