Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

LINGGA

Tak Hanya Janji, Nizar Buktikan Pentingnya Kesehatan Masyarakat di Pulau

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Kesehatan secara umum merupakan hal yang penting. Karena dengan sehat, seseorang dapat beraktivitas dan berkreatifitas dalam kehidupan.

Pentingnya kesehatan ini sangat disadari oleh calon Bupati Lingga, Nizar. Makanya, ia tidak hanya mengumbar janji untuk masalah kesehatan masyarakatnya.

Loading...

Hal ini diketahui saat debat pasangan calon (Paslon) Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga belum lama ini. Saat ditanyakan mengenai upaya untuk mengatasi pelayanan kesahatan di wilayah pulau pesisir, Nizar menjawabnya dengan singkat, tegas dan lugas.

Untuk menjawab hal ini, Pemerintah sudah melakukan hubungan dan kerjasama yang baik dengan Yayasan dr Lie Dharmawan yang menaungi dokterSHARE. Dan untuk tiga bulan kedepan, yayasan ini akan memberikan pengabdian untuk kesehatan masyarakat di Lingga.

Dalam debat, Nizar menegaskan sebuah ketulusan dan keseriusan untuk membangun kampung, akan mendapat kemudahan dari-Nya. Dan sebelum menyampaikannya, ia telah membuktikannya terlebih dulu.

Kehadiran doktorsahre ini memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dan untuk rumah sakit apung yang akan beroperasi, akan disediakan beberapa fasilitas kesehatan bagi masyarakat, khususnya masyarakat di pulau-pulau.

Loading...

Nizar mengatakan rumah sakit apung ini akan melayani kesehatan masyarakat untuk tiga bulan ke depan. Dan ia berharap, keberadaan rumah sakit ini, tidak hanya tiga bulan saja.

“Semoga kerjasama ini akan terus berkesinambungan. Jadi tidak hanya 3 bln saja. Namun bisa lebih lama waktunya untuk memberikan pelayanan pada masyarakat Lingga,” katanya berharap. (bran)

Loading...
Loading...