Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tegakkan Disiplin Masyarakat, Serda Andi Tiajaya Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Andi Tiajaya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Minggu, 22 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama 2 orang masyarakat tempatan dalam rangka menegakkan didiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covif-19.

Loading...

Dikatakan oleh Andi Tiajaya, kegiatan tersebut senantiasa dilaksanakan agar masyarakat menyadari bahwa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini sangat perlu.

“”Kami senantiasa menegaskan agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama saat sedang beraktifitas di pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya,” terangnya.

Selanjutnya ia mengatakan, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Hindari penularan dengan memakai masker setiap kali beraktifitas di luar rumah, demi keselamatan bersama.

Selain itu, sambungnya, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa budayakan pola hidup sehat juga sangat dianjurkan demi menghindari penularan Virus Corona.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan jika ingin diri dan keluarga selamat dari Covid-19,” ujarnya.

Negara ini masih dalam status pandemi Covid-19. Jika kita sebagai rakyat menginginkan pandemi tersebut berakhir, ujarnya, maka patuhilah protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan. (juny)

Loading...
Loading...