Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tegakkan Disiplin Prokes, Koptu Parjuni Laksanakan Operasi Yustisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Parjuni, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 28 November 2020.

Pelaksanaan Operasi Yustisi dilakukan bersama 5 personil dari jajaran Polsek dan 2 personil dari jajaran Satpol PP Kecamatan Kandis.

Loading...

Dikatakan Parjuni, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Kami berupaya untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Operasi Yustisi ini untuk menegakkan kedisiplinan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, masih ditemukan ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Sebanyak 3 orang pengendara sepeda motor tidak memakai masker. Kami beri peringatan tertulis dan sanksi berupa kerja sosial. Setelah itu kami imbau agar kedepan tidak lagi melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan,” terangnya.

Loading...

Ia berharap kedepannya, semua masyarakat akan selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, tidak berkerumun maupun menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon yang baik atas kegiatan tersebut (juny)

Loading...
Loading...