Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Tekan Angka Penularan Covid-19, Praka J. Aritonang Laksanakan Sosialisasi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Praka J. Aritonang melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 21 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat umum seperti rumah ibadah, pelabuhan dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Loading...

J. Aritonang mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya jajaran Koramil 08/Merbau dalam mengajak sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami imbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan setiap kali beraktifitas untuk menghindari penularan Covid-19 sehingga angka penularan dapat ditekan,” ujarnya.

Menerapkan protokol kesehatan, lanjutnya, merupakan suatu keharusan di masa pandemi ini, mengingat penularan Covid-19 hanya dapat dicegah dengan penerapan protokol kesehatan yang maksimal.

“Selamatkan diri dan keluarga dari penularan Virus Vorona dengan selalu pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya.

Loading...

Menjauhkan diri dari wabah penyakit merupakan suatu kewajiban. Maka dari itu, hindarilah penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 tidak akan pernah berakhir kalau angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tidak bisa ditekan. Jika pandemi tidak kunjung berakhir, maka kehidupan sosial ekonomi masyarakat juga tidak akan pernah kembali normal,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...