Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Tekan Penularan Covid-19, Sertu Susiawan Laksanakan Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Susiawan, melaksanakan operasi bantuan kemanusiaan untuk menekan angka penularan Covid-19 di tempat-tempat keramaian di wilayah binaan.

Pelaksanaan kegiatan kali ini dilakukan di Pasar Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 14 November 2020.

Loading...

Dikatakan oleh Susiawan, kegiatan tersebut dilakukan bersama jajaran Polsek Minas sebanyak 6 personil dengan tujuan menegakkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami laksanakan operasi bantuan kemanusiaan ini untuk memastikan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, didapati 6 orang warga dan pelaku usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan peringatan tertulis berupa perjanjian agar kedepan tidak lagi melalaikan protokol kesehatan,” terangnya.

Loading...

Setelah diberikan peringatan tertulis, sambungnya, diberikan juga imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap, kedepannya, tidak ada lagi warga yang melanggar protokol kesehatan, mengingat pandemi Civid-19 belum berakhir. Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon yang positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...