Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Upayakan Daerah Bebas Covid-19, Serda SE. Sinulingga Giat Disiplinkan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serda SE.Sinulingga, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat, 13 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan di tempat-tempat keramaian dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh SE. Sinulingga, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 09/Minas dalam menciptakan daerah bebas Covid-19.

“Kami lakukan sosialisasi untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat tercipta daerah bebas penularan Covid-19,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, kondisi negeri ini masih dalan pandemi Covid-19. Untuk itu, kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah hal yanh mutlak harus dilakukan.

“Kami ingin memastikan para warga yang ada di pasar baik penjual maupun pembeli taat terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Loading...

Mudah-mudahan kedepannya, masyarakat semakin menyadari akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat pengunjung pasar pada khususnya menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...