Rabu | 25 November 2020 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Wabah Covid-19 Tembus Anambas, Wisata Keramat Siantan dan Pemandian Arung Batu Ampar Ditutup

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pemerintah Desa Teluk Siantan bersama relawan desa, gelar rapat penanganan pencegahan covid-19, di Aula Serbaguna Kantor Desa, Senin, 9 November 2020.

Rapat yang pimpin oleh Kepala Desa Teluk Siantan, Ismaya lokadi tersebut memutuskan, tempat-tempat yang dianggap ramai dipadati pengunjung akan ditutup untuk sementara waktu.

Loading...

Kemudian akses keluar masuk wilayah desa akan diperketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya warga luar yang datang ke Desa Teluk Siantan.

Gerbang perbatasan desa antara Desa Teluk Sunting dan Desa Teluk Siantan dirikan posko. Kemudian Wisata Keramat Siantan dan Wisata Pemandian Arung Batuampar akan ditutup untuk sementara waktu.

Keputusan tersebut dilakukan karena maraknya kasus covid -19, yang terjadi di Anambas. Didukung penuh oleh warga desa secara kompak akan meningkatkan protokol kesehatan (prokes)

“Penyebaran virus sangat mudah terjadi, jika ada warga asing yang terpapar virus, kemudian berkunjung ke desa melakukan kontak difisik bisa saja warga ikut menjadi korban,” sebut Ismaya via WA kepada mediakepri.co.id

Loading...

Lebih jauh jelasnya pasien positif covid- 19 , ada yang berasal dari palamatak , katanya dan satu daratan dengan desa teluk siantan. Kita juga berharap semoga warga selalu waspada dan terus peduli, hal terkecil jika disepelekan akan besar dampaknya. (ropi)

Loading...
Loading...