Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Wujud Peduli Pendidikan, Serda Suriyadi Gelar Babinsa Berkibar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Personil Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Suriyadi, melaksanakan kegiatan Bintara Pembina Desa Berbagi Kuota Internet Belajar (Babinsa Berkibar) di wilayah RT 001/RW 004 Dusun Sungai Leko, Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat, 20 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan merupakan Gerakan Peduli Pendidikan Korem 031/Wirabima dalam rangka membantu siswa-siswa SD, SMP dan SMA untuk mengikuti sistem pembelajaran daring.

Loading...

Suriyadi mengatakan, pembagian kuota internet belajar di tujukan bagi siswa-siswa yang tergolong dari keluarga tidak mampu.

“Sebanyak 7 orang siswa sekolah dasar yang kami berikan bantuan agar dapatbikut belajar daring secara maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, sebagai akibat pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar tidal lagi dilakukan dengan tatap muka, akan tetapi dengan sistem daring.

Yang mana, lanjutnya, dibutuhkan kuota internet oleh semua siswa agar dapat mengikuti proses belajar daring tersebut.

Loading...

“Banyak siswa yang kesulitan untuk ikut belajar daring karena terkendala masalah kuota internet. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, kami berikan bantuan kuota internet untuk belajar secara gratis,” terangnya.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua dan semoga para siswa dapat mengikuti proses belajar daring dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat merasa terbantu atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...