Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Agar Pilkada Aman dan Kondusif, Praka Eka Vany Silaen Laksanakan Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Anggota Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka Eka Vany Silaen melaksanakan patroli pengamanan jalannya pelaksanaan pilkada di wilayah Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 08 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Babinkamtibmas Desa Mayang Sari dengan tujuan agar pelaksanaan pilkada tetap aman dan kondusif.

Loading...

Dikatakan oleh Eka Vany Silaen,
kegiatan tersebut sudah menjadi tugas TNI, POLRI dan intansi terkait dalam pengamanan seluruh proses pentahapan pilkada dengan tujuan agar pilkada dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kami laksanakan patroli untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama masa tenang pilkada ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kepada semua tim pemenangan dan relawan serta para pendukung dan simpatisan masing-masing paslon, agar selalu mengutamakan politik santun. Jangan ada pertikaian dan saling menjatuhkan.

“Perbedaan pilihan itu biasa dalam demokrasi, namun jangan sampai perbedaan tersebut menjadikan sebuah perpecahan. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan tetap berpegang teguh kepada Pancasila,” terangnya.

Loading...

Ia juga mengharapkan kepada masing-masing paslon untuk tetap mematuhi ketentuan KPU dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan selama masa tenang ini.

“Masyarakat sudah cerdas, ajak mereka berpolitik santun demi persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli berlangsung aman dan kondusif serta tidak ditemukan adanya pelanggaran pilkada yang dilakukan oleh masing-masing paslon. (juny)

Loading...
Loading...