Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ajak Warga Patuhi Prokes, Serda SD. Batubara Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personel Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda SD.Batubara, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Desa Pangkalan Balai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 14 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sebagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh SD. Batubara, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penularan Covid-19 hanya dapat dicegah dengan mematuhi protokol kesehatan. Gunakanlah masker saat beraktifitas di luar rumah. Jaga jarak dan jangan berkerumun serta rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” imbaunya.

Sebagai prajurit TNI, lanjutnya, tanpa rasa bosan ia tetap selalu mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat jangan melalaikan protokol kesehatan.

Ptotokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah tersebut, ujarnya lagi, adalah demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia, bukan kepentingan sepihak.

Loading...

Untuk itu, ia berharap masyarakat khususnya warga di daerah binaan Koramil 08/Merbau selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona.

“Sudah banyak yang tertular Covid-19. Mari kita jaga diri dan keluarga dari penularan Virus ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...