Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Amankan Malam Natal dan Tahun Baru, Pelda Muslim AP Gelar Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil.11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Muslim AP, menggelar patroli pengamanan perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2021 di Gereja HKBP BENEZER, Km. 73 Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis malam, 24 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memastikan jalannya ibadah aman dan kondusif serta para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Muslim AP, kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 300 jemaat dengan tema Al Naung Binsar Do Pondang 1 di Hagopolan dan dipimpin oleh Pendeta Ebenezer Nainggolan STH.

Selanjutnya ia mengatakan, selama pelaksanaan ibadah, para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Para jemaat Gereja HKBP Benezer yang hadir memakai masker dan tetap menjaga jarak,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, di pintu masuk Gereja disiapkan air pencuci tangan dan sabun serta tisu.

Loading...

Selanjutnya, ia menerangkan, pelaksanaan patroli yang dilakukan bersama jajaran Polsek Kandis tersebut untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah.

“Mudah-mudahan, para jemaat yang hadir merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya dan semoga penularan Virus Corona tidak akan terjadi selama pelaksanaan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru ini,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan aman, tertib dan lancar. Tidak ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah berlangsung. (juny)

Loading...
Loading...