Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Koramil 09/Minas Gelar Operasi Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 09/Minas, Serma Zulkifli bersama Koptu Mayus Maruli, melaksanakan kegiatan operasi gabungan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Desa Minas Barat, Km 40, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 26 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Dinas Perhubungan serta tenaga medis dalam rangka menjaga keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru serta untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sesuai ketetapan.

Loading...

Dikatakan oleh Zulkifli, operasi gabungan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, juga untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

“Operasi gabungan ini kami laksanakan untuk menjaga keamanan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 sehingga warga merasa aman dan nyaman. Selain itu juga untuk mastikan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap kali selesai beraktifitas,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengharapkan kepada semua masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19.

Loading...

“Mudah-mudahan pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tetap aman dan kondusif serta penularan Covid-19 tidak terjadi,” harapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...