Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Ansar Ahmad Pantau Suara Pilkada Kepri di Batam Usai Gunakan Hak Pilihnya di Tanjungpinang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Mengenakan baju berwarna putih, Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad beserta keluarga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan berjalan kaki, Rabu, 9 Desember 2020 sekira pukul 08.49 Wib.

Sementara anak perempuannya kenakan baju bermotif, dan anak laki-lakinya Roby yang juga sebagai peserta Pilkada di Bintan menggunakan batik berwarna kuning bermotif.

Loading...

“Tak lupa, sebelum masuk ke dalam kawasan TPS, Ansar beserta keluarga mencuci tangan serta pemeriksaan suhu oleh petugas Linmas”.

Diwawancara usai menggunakan hak pilihnya, Ansar menyampaikan, sebelum datang ke TPS melakukan doa dan dzikir bersama dahulu.

“Bangun seperti biasa melaksanakan ibadah salat, lalu kami bersama-sama keluarga berdoa dan berdzikir semoga diberikan kemudahan oleh Allah,” ucapnya.

Ditanyakan, apakah memantau TPS di Tanjungpinang?

Loading...

“Lumbung terbesar suara ada di Batam, saya akan ke Batam memantau TPS di sana saja. Gak pantau di Tanjungpinang,” jawabnya.

Disinggung bagaimana perasaan saat mencoblos tadi, dan bagaimana bila tidak terpilih?

Ansar Ahmad dengan senyum menjawab, bahwa melakukan pencoblosan sebagai peserta Pilkada bukan baru pertama kalinya.

“jadi biasa saja kok. Kalau memang tak terpilih kita tetap terima dengan lapang dada, kita hanya berserah kepada Allah,” ungkapnya.(tb)

Loading...
Loading...