Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 08/Merbau Gelar Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Erwin Afandi, melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Batang Meranti, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 22 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sebagai upaya jajaran Koramil 08/Merbau dalam mencegah penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Erwin Afandi, kegiatan tersebut merupakan bentuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, sebagai wujud kepedulian jajaran TNI khususnya Koramil 08/Merbau terhadap keselamatan warganya, tanpa rasa bosan dan tiada hentinya, pelaksanaan patroli dan sosialisasi berupa imbauan tentang protokol kesehatan senantiasa dilakukan.

Adapun tujuannya, hanya untuk mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat senantiasa memakai masker setiap beraktifitas, menjaga jarak serta tidak berkerumun dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktifitas.

Loading...

Mudah-mudahan, harapnya, kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari akan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah.

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...