Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Gabungan, Koramil 02/TT Disiplinkan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu Lakattang dan Serda Irvan Sulaiman, melaksanakan operasi gabungan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa malam, 08 Desember 2020.

Pelaksanan kegiatan dilakukan bersama sama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi dengan jumlah personil masing sebanyak 25 personil dan 14 personil.

Loading...

Sementara itu rute patroli meliputi Jl. Tebing Tinggi, Jl. Imam Bonjol, Jl. Merdeka dan Jl. Teuku Umar.

Dikatakan oleh Lakattang, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Kami lakukan operasi gabungan dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap warga demi mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, selama pandemi belum berakhir, penerapan protokol kesehatan merupakan suatu keharusan.

Loading...

Karena, sambungnya, penularan Covid-19 dapat diantisipasi dengan senantiasa memakai masker saat beraktifitas, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Lindungi diri dan keluarga dari Virus Corona.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon positif terhadap kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...