Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Gabungan, Serda Julia Darma : Agar Tetap Aman dan Kondusif

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil.11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Julia Darma, melaksanakan operasi gabungan di Rimba Raya Jl. Lintas Pekanbaru-Duri Km.75, Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Minggu malam, 27 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek, Dinas Perhubungan dan tim medis Kecamatan Kandis dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Loading...

Dikatakan oleh Julia Darma, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, sambungnya, untuk memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan dilakukan oleh semua masyarakat secara maksimal dan sesuai ketetapan.

“Operasi gabungan ini kami lakukan untuk memastikan keadaan perayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang tetap aman dan kondusif, serta memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketetapan pemerintah,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dalam setiap kegiatan, baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya.

Loading...

Hal tersebut, sambungnya, untuk menjaga agar tidak terjadi penularan Covid-19 selama perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung.

“Mudah-mudahan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung tetap aman dan kondusif serta masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” harapnya.

Pelaksanaan kegiatan operasi gabungan berjalan tertib dan lancar. Situasi saat ini aman dan kondusif serta masyarakat memberikan sambutan yang baik atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...