Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Yustisi, Sertu Nuril Zafri Tegakkan Disiplin Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Nuril Zafri, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa, 15 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Minas dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Loading...

Dikatakan oleh Nuril Zafri, pelaksanaan operasi yustisi tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting. Untuk itu, kami laksanakan operasi yustisi ini,” terangnya.

Selama pelaksanaan operasi yustisi tersebut, didapati ada warga yang masih tidak memakai masker.

“Kepada warga tersebut, kami (tim operasi yustisi) memberikan teguran dan peringatan dengan mencatat namanya lalu diberikan imbauan agar kedepannya harus memakai masker,” ujarnya.

Loading...

Selanjutnya, ia juga mengatakan, dalam operasi yustisi tersebut, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami imbau agar masyarakat selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta biasakan pola hidup sehat,” terangnya.

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan berjalan lancar, aman dan terkendali. Dan maayarakat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Semoga kesadaran masyarakat akan terus meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...