Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Patroli Gabungan, Koramil 02/TT Tegakkan Disiplin Penerapan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Turyoko dan Serda S Tarigan, melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat malam, 18 Desember 2020.

Kegiatan dilaksanakan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi dan dilakukan di kawasan Jl. Merdeka, Jl Ahmad Yani, Jl. Imam Bonjol dan Jl. Kartini.

Loading...

Dikatakan oleh Turyoko, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengimbau dan mengingatkan warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan tujuan untuk menghindari penularan Virus Corona.

“Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakan upaya menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir. Hal tersebut dikarenakan penularan Virus Corona masih terjadi cukup signifikan.

Maka dari itu, imbaunya, agar pandemi dapat segera berakhir, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus semakin ditingkatkan.

Loading...

Adapun protokol kesehatan yang menjadi keharusan untuk diterapkan yakni memakai masker setiap beraktifitas, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Patuhilah protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...