Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Sosialsiasi Terkait Prokes, Koptu Mayus Maruli : Antisipasi Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Mayus Maruli, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Kamis, 17 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengingatkan warga yang sedang beraktifitas di pasar tradisional agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengimbau warga yang beraktifitas di pasar agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mengantisipasi penularan Covif-19,” ujar Mayus Maruli.

Ia menambahkan, jajaran TNI khususnya Koramil 09/Minas senantiasa mengajak serta mengingatkan warga bahwa Covid-19 dapat dicegah salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut, paparnya, yakni senantiasa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Pakailah masker setiap kali beraktifitas baik di pasar maupun di tempat-tempat umum lainnya. Jaga jarak dan hindari kerumunan serta jangan lupa cuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir setiap kali selesai beraktifitas. Ini merupakan upaya pencegahan Covid-19,” paparnya.

Loading...

Mudah-mudahan, harapnya, dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, kita semua akan terhindar dari penularan Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat yang berada di pasar tradisional merespon positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...