Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi, Koptu Roni Panjaitan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Roni Panjaitan, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat di Indomaret Jl. Pekanbaru – Duri Km. 71 Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat.malam, 04 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di daerah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Roni Panjaitan, sosialisasi yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan masyarakat dari penularan Virus Corona.

“Prajurit TNI merupakan salah satu garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Keselamatan warga dari Virus Corona merupakan tanggung jawab kami, maka dari itu kami senantiasa mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan agar masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi menghindari diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan jangan berkerumun serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan protap penanganan Covid-19 yang harus senantiasa dipatuhi,” terangnya.

Loading...

Karena, lanjutnya, penularan Virus Corona hanya dapat dicegah dengan selalu mematuhi protap penanganan Cobid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Untuk itu, imbaunya, marilah sama-sama kita patuhi agar diri dan keluarga terhindar dari Virus yang berbahaya tersebut.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung aman dan terkendali serta masyarakat antusias menyambut kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...