Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi Prokes, Pelda Suardi : Untuk Cegah Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi, melaksanakan kegiatan
sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu, 02 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian untuk menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, sosialisasi tersebut dilakukan oleh jajaran TNI dari Koramil 08/Merbau untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Panularan Covid-19 dapat dicegah dengan mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker saat beraktifitas dan jaga jarak dengan sesama,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta senantiasa membiasakan pola hidup sehat juga cara yang efektif untuk menghindari penularan Virus Corona.

Ia juga mengatakan, kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sedang mengalami peningkatan. Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Loading...

“Sudah banyak yang tertular Virus Corona ini. Sudah banyak pula yang meninggal. Jangan dianggap sepele. Patuhilah protap penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah,” terangnya.

Selanjutnya ia mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan sosial yang selalu dilaksanakan oleh jajaran Koramil 08/Merbau sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan warganya.

“Lindungi diri dan keluarga dari penularan Covid-19 dengan tidak melalaikan protokol kesehatan,’ terangnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut. (juny)

Loading...
Loading...