Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi Prokes, Serda Ade Dharma Purba : Wujud Kepedulian Terhadap Keselamatan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade Dharma Purba, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Desa Lukit, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 28 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Loading...

Dikatakan oleh Ade Dharma Purba, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah binaan.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengimbau dan mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan warga,” ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan upaya pencegahan Virus Corona yang sangat efektif.

Maka dari itu, imbuhnya, mematuhi protokol kesehatan sudah menjadi sesuatu yang diharuskan dan ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan bersama.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Mudah-mudahan dengan seringnya kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh jajaran TNI, kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...