Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman, Koramil 05/Rupat Gelar Operasi Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Jajaran Koramil 05/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan operasi gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Gereja Pentacosta Desa Hutan Panjang dan Gereja Pentacosta Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 25 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh 5 orang dari jajaran TNI Koramil 05/Rupat berserta 4 orang dari jajaran Polsek Rupat dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh salah seorang anggota Koramil 05/Rupat, kegiatan tersebut dilakukan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang melaksanakan ibadah serta memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan maksimal dan sesuai ketentuan.

“Operasi gabungan ini kami lakukan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi jemaah Gereja Pentacosta serta memastikan para jemaah mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, saat ini, penerapan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan baik keagamaan maupun acara adat istiadat sudah menjadi suatu keharusan.

Adapun, sambungnya, hal tersebut dikarenakan adanya wabah Corona yang melanda seantero dunia belakangan ini.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan demi menghindari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Para jemaah yang hadir semuanya mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan. (juny)

Loading...
Loading...