Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Ibunda Pj. Bupati Bengkalis Tutup Usia, Dandim 0303/Bengkalis Turut Berduka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Lizardo Gumay beserta jajarannya turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Pj. Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi, Sabtu, 05 Desember 2020.

Berita duka tersebut turut dirasakan oleh segenap jajaran Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Dandim menyampaikan ucapan duka cita dan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibunda tercinta dari H. Syahrial Abdi pada hari ini, Sabtu, 05 Desember 2020 pukul 01.15 WIB di Pekanbaru.

“Kami keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis turut berduka cita atas berpulangnya ibunda tercinta dari abang kami, pimpinan kami dan sahabat kami H. Syahrial Abdi, semoga Allah SWT menempatkan Almarhumah Hj Rodiah binti Abdullah di sisi yang amat mulia dan diampuni segala dosa dosa dan kekhilafan almarhumah semasa hidup, aamin,” ujar Dandim, Sabtu, 05 Desember 2020 melalui telepon. 

Dandim juga menyampaikan kepada keluarga besar H. Syahrial Abdi yang ditinggalkan semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

Terkait wafatnya ibunda Pj Bupati Bengkalis ini, akan digelar kegiatan membaca yasin dan doa bersama di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, serta melalui virtual zoom meeting. 

Loading...

Hal ini dilakukan mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Adapun alamat zoom meeting, ID 596 547 1576 dan pasword YASIN&DOA. (juny)

Loading...
Loading...